Written By Kamui on Wednesday 7 October 2015 | 22:06


Cara Mendapatkan Uang dari aplikasi android - Hello jumpa lagi dengan saya sebagai admin di blog sederhana ini . Kali ini saya akan memposting sebuah artikel bog yang berjudul “Cara Mendapatkan uang Dari Aplikasi Android”



Untuk lebih jelas saya sarankan dan pastinya penuhi syarat :

1. Hp Android yang penting bisa internetan

2. Kuota internet yang mencukupi atau juga bisa pakai jaringan wireless yang     gratis :-D

3. Tempat yang layak dan strategis buat jaringan internet yang bagus


Untuk cara nya yaitu dengan cara menginstal aplikasi Android dari Playsore dan kalian bisa cari nama-nama aplikasi nya lewat Playstore dan kerja beberapa tugas gampang dan di sini saya beri tahu nama – nama Aplikasi penghasil Uang Dollar dari Android dan saya sarankan Jangan terburu-buru install semua Aplikasi nya,coba dulu 2 aplikasi kalau saya coba dulu GrabPoints & Whaff Dollar

A.      GrabPoints
   yaitu sebagian dan beberapa aplikasi android penghasil uang dollar dengan cara mengumpulkan poin yang bisa di tukar dengan uang dollar dan mengerjakan beberapa tugas mulai dari mengisi data diri,survey,like,mengundang teman,dan install aplikasi.
Untuk Cara mendapakan uang dollar secara lengkap dan jelasnya BACA DI SINI


B.      Whaff Dollar
    Yaitu aplikasi terbaik penghasil uang dari android no.1 menurut Google,tapi kalau menurut saya  belum no.1 karena belum nemu yang lebih baik baru coba-coba dulu beberapa aplikasi.Cara kerja nya cukup sama dengan aplikasi GrabPoints yaitu akan di bayar jika kalian install aplikasi yang muncul dan tertera di aplikasi Whaff.Untuk penjelasan lengkap dan cara kerja nya dapatkan uang dollarnya BACA DI SINI


C.      Xendit

D.     Cash Reward

Di atas beberapa Aplikasi Android penghasil uang yang saya berikan itu akan berhasil dan mendapatkan beberapa uang apabila kalian punya niat dan mengerjakan tutorial dan petunjuk dengan benar,semua tergantung pada kalian semua yang membaca artikel blog saya ini.Semoga apa yang saya cerita kan bermanfaat  bagi kalian semua,mohom maaf bila ada kesalahan,tunggu postingan saya selanjutnya. To Be Continue :-D

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari aplikasi android. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez