Written By Kamui on Monday 12 October 2015 | 23:47



Teknologi Dan Informasi Terbaru
Komputer merupakan alat komunikasi modern dan beragam kegunaanya,mulai dari mengerjakan pekerjaan kantor, multimedia,bahkan hiburan game atau sekedar meluangkan waktu hanya untuk bermain-main dll. Hingga perkembangan komputer semakin berkembang dan masih akan terus berkembang dari yang besar dan yang hingga yang saat ini yang menggunakan LCD tipis bahkan ada juga yang di bawa kemana-mana dengan mudah yaitu Laptop tablet dan sebagainya.Dan sekarang saya akan memberikan contoh beberapa Teknologi Dan Informasi Terbaru,yaitu laptop tablet yaitu yang sama masih sejenis komputer Cuma ukuran nya yang kecil tipis dan bisa mudah dibawa kemana-mana dengan mudah nya mulai dari merek Apple,Axioo,Lenovo,HP,ASSUS,Dell dan lain sebagainya, dengan menggunakan system operasi windows linux ,android macintosh tapi banyak  kalangan pengguna komputer menggunakan windows karena lebih menarik dan baik. Contohnya yang terbaru adalah Windroid.
Windroid adalah produk kategori baru dari axioo yang memiliki OS android dan Windows sekaligus dalam 1 device yang mana laptop dan bisa di sebut juga Tablet jika si LCD layar nya di cabut.











Spesifikasi :
·         Android Versi 4.4 KitKat & Windows OS
·         Intel ®AtomProcessor Z3735G Quad Core
·         8.9 IPS LCD (1280x800)
·         1GB Memory & 32 GB Storage
·         Camera 2.0Mpx + 0.3Mpx
·         Battery 4,800 Mah

Kelebihan :
  • Harga terjangkau
  • Performa yang optimal
  • Memori internal besar
  • Touchscreen
  • Dual OS
Kekurangan :
  • RAM masih 1GB


G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Teknologi Dan Informasi Terbaru - WINDROID. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez