Written By Kamui on Saturday 16 April 2016 | 23:37



Assalamualaikum Wr.Wb
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah artikel sederhana yang saya ketahui dan ingin menshare ilmu nya kepada kalian semua yang membaca Artikel blog saya ini.Dengan judul postingan “Cara memutuskan Koneksi orang Lain lewat android”.

Bagi kalian yang suka menggunakan wifi secara gratisan atau wifi berbayar punya sendiri,jika ingin menguasai bandwith wifi tersebut atau ingin memutuskan/memotong koneksi wifi dan tidak ingin orang lain mengakses tersebut cara nya kalian tinggal remove hak akses dari wifi servernya,tapi itu bagi yang punya atau admin wifi tersebut.tapi dengan hp Android sekalipun kalian bisa memutuskan atau memotong koneksi wifi orang lain,yaitu dengan menggunakan Aplikasi Android yang bernama “Wifi Kill”.

Cara-nya simak tutorial dari saya sebagai berikut:
1.Download Aplikasi Wifi Kill nya [[DOWNLOAD]] !
2.Syarat untuk bisa atau lancar dan puas menggunakan aplikasi ini,yaitu Hp Android kalian harus benar-benar sudah di Root,kalau tidak aplikasi ini tidak dapat berjalan sesuai apa yang kita mau.

Catatan:
Hp Android yang kalian punya harus sudah di Root.

Memotong koneksi orang lain secara diam-diam dan di wifi public atau wifi umum itu termasuk kejahatan (cyber),dan itu pun termasuk DOSA !
Saran dari saya jangan menggunakan aplikasi ini secara cara jahat karena orang lain bisa jengkel,kesal atau marah meskipun mereka tidak tahu yang yang terjadi dan siapa yang melalukan kejahatan ini.Dan Gunakan Aplikasi Wifi Kill secara baik-baik,apa pun caranya.

Baca juga :
        Cara Root Hp android lewat Android.
Cara Root Hp android lewat Laptop/PC/Komputer.

Itulah postingan saya tentang URL.mohon maaf bila ada kesalahan,semoga bermanfaat.Sekian dan terima kasih.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara memutuskan Koneksi Wifi orang Lain Dengan Android. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez