Written By Kamui on Friday 31 July 2015 | 10:17

Cara Mendapakan Uang Dari Website yroo-Lowngan kerja online - Cara Penghasilan dari jejaring sosial-cara mendapatkan uang dengan mudah-Bisnis Internet
Di sini saya akan share situs yang mendapatkan Uang dollar hanya dengan daftar, login setiap hari, invite teman, dan ada kontes mingguan yang merebutkan sebuah Ipad Mini mudah bukan,tapi untuk yang kontes mingguan hanya tersedia bagi mereka yang tinggal di USA,jadi mungkin kita gak bisa mengikuti kontest yang seperti itu.Naum kita bisa mengikuti program affiliasi,dengan cara mengundang,mengajak atau menyuruh teman atau orang untuk daftar di link referal yroo kita sendiri,otomatis pendapatan masing ke saldo kita masing-masing.
      Website Yroo bisa withdraw menggunakan akun Paypal atau dengan artian lagin kita bisa yroo bisa menggirim pendapatan uang melalui paypal (Bank internet)kita,jadi otomatis sampe ke rekening atm kita masing-masong,bagi yang belum punya kartu rekening ATM nya ,paypal bisa  di gunakan untuk menabung uang yang di dapatkan dari yroo,dan untuk membawa atau menariknya pasti menggunakan Kartu Rekening ATM nya,jadi jika anda mempunyai paypal yakni anda bisa WD disitus Yroo ini.
Daftar Untuk mempunyau akun Paypal nya DI SINI
 
Withdraw membutuhkan minimal 10.000 poin sekitar $8 USD, agar anda bisa cepat withdraw atau mendapatkan poin yang banyak maka anda harus banyak banyak invite teman anda di media social facebook untuk ikut di situs yroo ini. Setiap orang atau teman yang sudah kita invite dan dia daftar di yroo menggunakan link refferral milik anda, maka anda akan mendapatkan 1.000 poin. Oke daripada lama lama menjelaskan membuat anda kesal langsung saja saya akan share tutorial beserta penjelesanya semoga anda bisa mempraktekannya.

Tutorial mendapatkan Dollar dari situs Yroo:
 

1. Masuk ke website Yroo klik Link disini
  
2.KLIK SIGN UP untuk mendaftar



3.  klik button berwarna biru "Sign Up With Facebook" Atau "Sign Up With  
     Google"
terserah
, untuk mendaftar dengan cepat Atau juga  bisa kalau
   terjadi masalah bisa isi kolom bawah nya juga secara manual.Tapi saya
   sarankan Untuk mendaftar dengan metode SIGN UP WITH FACEBOOK Atau
    SIGN  UP WITH GOOGLE
biar cepat tanpa isi data diri

   (Name,Email,Password).




3. Maka akan muncul menu Peringatan atau Authentication Facebook klik
    saja OKE

dollar with yroo

4. Setelah itu anda akan di bawa ke laman dashbord yroo, jika ingin lihat point anda bisa lihat kanan atas itu awal point kalian sebesar 2.000 point.

dollar with yroo

5. Jika ingin menambah banyak point anda harus ke menu rewards dan pilih treasure silahkan anda klik gambanya

dollar with yroo

6. Jika ingin menambah banyak lagi pointnya silahkan klik menu reward dan pilih Archivment, sekarang anda pilih yang mana saja dan ikuti perintahnya.

dollar with yroo

7. Ingin lebih banyak lagi point dari yroo silahkan anda invite teman di facebook anda caranya klik menu Friends dan klik Invite Friends, silahkan anda pilih bagikan melalui medsos atau pakai link refferral anda jadi dengan cara manual anda sebarkan link refferal kepada teman anda.

dollar with yroo

8.Jadi kerjanya mengumpulkan POIN banyak dengan mengundang Teman untuk bergabung dengan link referal daftar kalian masing-masin.Untuk TRIKS mendapatkan poin dengan BANYAK DAN CEPAT Baca selanjutnya di sini  


   Sekian dulu postingan dari saya ,semoga bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membaca postingan artikel dari saya,terima kasih.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mendapakan Uang Dari Website yroo-Lowngan kerja Online. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez