Written By Kamui on Wednesday 19 August 2015 | 10:39


Cara Mengetahui orang yang like dan komen di status Facebook - hai sahabat dumay di  mana pun kalian berada,jumpa lagi dengan saya sebagai admin di blog sederahana ini . Di pertemuan kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang berjudul " Cara Mengetahui orang yang like dan komen di status Facebook "
       ya bisa di sebut saja aktivitas orang lain kepada aku facebook kita sendiri misalnya komen,like atau pun yang lainnya . Mungkin kalian bisa tau dari facebook tinggal liat orang yang suka liat  dan terlihar dech,tapi dengan cara yang saya berikan ini lebih simple dan akan terlihat seperti di ranking beberapa orang yang like dan komen terbanyak dari no 1 sampai kira - kira 100 orang terakhir,tapi kalau saya lihatnya yang 50 orang aja karena yang 51 ke akhirnya biasanya like dan komentar nya cuma 1 bahkan 0 komentar.itu terserah kalian saja, atau juga mungkin bisa liat cewek atau cowok yang suka pada kita bisanay mereka like nya pada banyak tergantung merekanya ketang :-D

Untuk caranya simak penjelas dari saya sebagai berikut :

1. Masuk ke website nya > mytopfans atau Di SINI

2. Tampilan website nya seperti gambar,lalu klik dan pilih "Fans Activity"


3. Jika muncul peringatan dari facebook pilih saja "OK"

4.Setelah itu pilih get " Fans Activity "


 5. Tunggu beberapa detik,maka akan muncul beberapa list orang yang suka koment dan like (Activity Facebook), contohnya seperti gambar screensshot dari saya hehe


Itu lah postinga dari saya,mohon maaf bila ada kesalahan , bagi yang merasa bingung dan ingin mencoba bisa kontak dan bertanya di Facebook >> Admin  atau pun bisa berkomentar di bawah postingan artikel ini.semoga bermanfaat sekian dan terima kasih,tunggu di postingan saya selanjutnya. To Be Continue :-D

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mengetahui orang yang like dan komen di status Facebook. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez