Written By Kamui on Wednesday 19 August 2015 | 11:22


Cara melihat KTP secara online - Haii sahabat dumay di mana pun kalain berada jumpa lagi dengan saya sebagai admin di blog sederahana ini . Di pertemuan kali ini saya akan mempostingan sebuah artikel yang berjudul
"Cara melihat KTP secara online"
      Trik ini saya saya dapatkan dari internet terutama google yang menyedian konten blog, dan sekarang saya akan memberitahukan informasi ini khusus kepada kalian yang sedang membaca postingan artikel ini,selamat mencoba :-D

Cara nya simak penjelasan dari saya dengan baik dan teliti sebagai berikut :

1. Masuk ke website nya DI SINI atau tanyakan ke Admin langsung hehehehe

2. Tampilan pertama website nya akan seperti pada gambar


3. Selanjutnya isi nama (first name & last name ) dan negara yang kita
    inginkan misalkan kita sendiri atau pacar atau pun orang yang kita cari
    informasinya.


4. Setelah kita pengisian identitas selesai ,lalu pilih dan klik tombol
    "Search"
,dan tunggu beberapa detik dan liat decg hasil orang yang kita
    cari .


Itu saja postingan dari saja ,mohon maaf bila ada kesalahan , semoga bermanfaat,tunggu di postingan saya selanjutnya. To be Continue :-D

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara melihat KTP secara online. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez