Written By Kamui on Monday 17 August 2015 | 08:46

whzon

Cara Mendapatkan Uang dari website whzon - Jumpa lagi dengan saya sebagai admin di blog sederhana ini . Kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang berjudul "Cara Mendapatkan Uang dari website whzon"

     Whzon adalah suatu situs website yang di gunakan untuk mencari uang dengan mudah,dengan proses online ,menggunakan Internet dan menggunakna  berbagai perangkat lainnya seperti PC/Komputer,Hp atau pun yang lainnya dan cara kerjanya pun cuma mengundang atau mengajak orang lain untuk mendaftar di Link referal kalian masing-masing.

6 orang yang mendaftar di link referal kalian itu sama dengan mendapatkan 
$10 CAD atau setara dengan Rp.105.000 (Seratus Lima Ribu Rupiah) , untuk penarikan uangnya bisa menggunakan paypal (Bank internet).

bayangkan jika sehari sudah 6 atau lebih orang yang mendaftar,sebulan kalian akan mendapatkan sekitar Rp.3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) ,besar bukan ??

Cara nya simak dengan baik dan benar penjelasan dari saya :
  1. Masuk ke website nya klik  Di sini Atau klik ini >> whzon
  2. selanjutnya pilih kotak Join Here it's Fun

  3. Setelah itu isi data - data kalian untuk mendaftar lalu Accept Terms And Join ,Contoh pengisian daftar saya
  4. isi data alamat dan upload fto profil kalian masing-masing smpe ke beranda website nya
  5. Dan proses pendaftaran pun selesai ,selanjutnya untuk proses Keuangannya,Masuk ke Bank

  6. Gulir ke bawah terdapatkan URL http://whzon.com/whzon/franMgr/xxxxx
    itu lah kode Referal kalian,lalu sebarkan link itu ke jejaring sosial seperti facebook ,twitter atau yang lainnya ,tapi kalai saya saran gunakan pasilitas Facebook dengan menggunakan grup facebook karena lalu lintas ada di situ banyak.
        ini contoh referal saya :



    Itu lah postingan dari saya,mohon maaf bila ada kesalahan ,semoga bermanfaat dan berhasil,sekian dan terima kasih,Tunggu di postingan selanjutnya . To Be Continue :-D

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari website whzon. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

1 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari website whzon"

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez