Written By Kamui on Sunday 17 April 2016 | 00:36



Assalamualaikum Wr.Wb
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang berjudul “Cara Mengetahui Jenis Kelamin Sebuah Komputer”.Tahu kah Anda bahwa suatu computer juga mempunyai sebuah jenis kelamin seperti khalayaknya manusia.Untuk cara mengethaui nya cara yang saya berikan dengan memalui suara,bukan jenis kelamin nya langsung seperti Penis atau tidak Vagina wkwkwkw… :-D Trik ini saya dapatkan dari sebuah blog dari google pastinya dan saya juga mempostingan di blog pribadi saya juga sekalian berbagi ilmu apa yang saya ketahui lewat artikel di blog sederhana ini.
Untuk Cara nya simak Sebagai berikut:
1.Buka Aplikasi Notepad
2.Ketikan Scriptnya atau copy di bawah ini biar gampang :
[gambar notepad]

CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak "HII , IM ROBOT , IF I HAVE MISTAKE PLEASE APOLOGIZE ME, THANKS YOU BY MAULANA HERNANDHEZ"

Catatan:
Copy sampai akhir Tanda kutif (“),Untuk Huruf yang berwarna merah itu bias di ganti terserah asal berada pada tanda kutif sesudah Speak.

3.Lalu SIMPAN / SAVE dengan Format namaFile.vbs ubah Save As Type menjadi All Files.
[Gambar Save]
Untuk mengedit Suara robot nya,Klik kanan Lalu “Edit
[Gambar Edit]
Sudah di buka gak file yang di buat atau di download tadi ? jika di buka file tersebut akan mengeluarkan suara seperti manusia biasa atau tidak seperti robot,pasti bias membedakan jenis kelamin melalui suara dari file tadi
Atau Lebih gampang nya Download Scriptnya di sini Klik Download
Cukup sekian postingan URL dari saya,semoga bermanfaat ,mohon maaf bila ada kesalahan ,sekian dan terimas kasih.

Tag:
Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer PC Laptop,
Jenis Kelamin Komputer,Cara Komputer Laptop PC bersuara,script bersuara.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mengetahui Jenis Kelamin Sebuah Laptop Komputer. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez