Written By Kamui on Wednesday 29 July 2015 | 18:54

 



Bisnis di internet adalaha hal yang paling gampang di kerjakan,proses dan keranya juga online,info saya ini yang berjudul "Cara Mendapatkan Uang Dari Situs Yuno "
    Yonu adalah situs earning dollar atau tambang dollar bagi orang yang suka cari orang cari dollar di internet dari proses online,,saya mengerjakan tugas dan kerja nya pun menggunakan jejarign sosial seperti Facebook,twitter atau pun yang lainnya,tapi saya lebih dominan menggunakan Facebook karena orang lain lebih banyak menggunakan Facebook,fitur yang saya gunakan memalui Grup Facebook karena lebih ramai dan public pastinya banyak yang baca apa yang kita Promosikan di grup tersebut.

Dan sekarang saya akan menjelaskan cara - cara untuk mendapatakn Uang dari situs,simak dengan teliti penjelasan langkah - langkah dari saya.


  1. Masuk ke situs nya  >>>> DI SINI
  2. Tampilan pas masuknya akan seperti gambar di bawah,Lalu Pilih
       "SIGN UP"

3. Selanjutnya tampil Kolom pengisian,dan isi data diri kalian
 

4. Setelah Klik Sign up tadi atau proses pendaftaran data diri selesai,klik "Resend Activation Email" Untuk mengaktifkan atau mengaktiviasi email dengan cara buka email pendafaran tadi


5. Terakhir Cara kerjanya share ke jejaring sosial misalnya ke Grup Facebook atau langgsung suruh teman untuk mendaftar di link referal kalian masing-masing,Contoh Referalnya kalian :
http://yuno.co/?referal_link=BlablaKodeangkam ,,selanjutnya bila ada orang lain atau teman kalian mendaftar di link kalian sendiri otomatis pemasukan uang dolar nya mengalir ke kalian sendiri,kumpulkan poin dan dapat di tukar dengan uang dolar,dan untuk pengambilanya menggunakan paypal (Bank Interne)
         Lalu di kirim ke kartu rekening kalian masing-masing,bila masih bingung dan pengen belajar Info yang saya berikan silahkan komentar untuk bertanya di kolom komentar bawah,pasti saya akan jawab.
Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat,mohon maaf bila ada kesalahan dari saya,selamat bekerja semoga info ini membuat kalian Hoki,beruntung,Terima kasih.


Baca juga :
Bisnis internet $100 per hari,cek di sini
Cara Mengetahui Orang Yang Suka/Fans Ngintip profil Facebook
Cara mendapatkan uang dengan mudah
Cara mendapatkan pulsa gratis
Cara Mendapatkan like ribuan dari facebook
Cara mendapatkan followe twitter ribuan

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Website Yuno. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez