Written By Kamui on Thursday 30 July 2015 | 08:00


Di postingan saya ini,saya akan memposting postingan yang berjudul 
" Download Yroo.Apk untuk Android "  , mungkin kebanyakan orang termasuk saya juga kalau bermain ke halaman yroo mengunakan website nya entah itu mengunakan PC/Komputer atau sekedar HP saja,tapi saya kemudaian berpikir ada gak aplikasi yroo.apk ,kemudian saya cari-cari di Nyonya Google,dan akhir ketemu juga dan saya akan share link apk yroo download di Blog sederhana ini (Tunggiu 5 detik,lalu Skip Ad)

                                            DOWNLOAD DI SINI

Image result for gambar android 



       Bagi kalian yang belum tau apa itu yroo,  Baca aja DI SINI
pokoknya bermanfaat banget ,,buat yang suka online di jejaring sosial kita akan mendapatkan imbalan kita di harus kan mengumpulkan poin yang bisa di tukar dengan dollar,cara kerjanya mudah dan simple kita di kerjakan untuk merekrut atau mengundang teman atau orang lain untuk mendaftar atau sign up melauli link referal kita sendiri,setiap 1 ornag lain mendaftar kita mendapakan poin 
100 - 1.000 poin dan bagi point nya yang sudah melebihi 10.000 poin atau lebih bisa di tukar dengan uang dollar,dan nanti nya akan di kirim ke bank internet(paypal),bagi yang belum punya paypal,bisa daftar di website resminya
http://paypal.com

Untuk list pendapatan atau upah yroo lihat di bawah :
10.000 point = $8 /100rb,
20.000 point = $18 /200rb,
30..000 point = $28 /350rb dll.
Syarat PO/Withdraw 10.000 POIN=8$/100rb PayPal (Bank internet)


Sekian postingan dari kurang dan lebih nya saya bermanfaat karena saya masih Newbie,terima kasih

Baca juga
Bisnis internet $100 per hari,cek di sini
Cara Mengetahui Orang Yang Suka/Fans Ngintip profil Facebook
Cara auto post/ Muti post Grup facebook 2015
Cara mendapatkan uang dengan mudah
Cara mendapatkan pulsa gratis
Cara Mendapatkan like ribuan dari facebook
Cara mendapatkan followe twitter ribuan

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Download Aplikasi Yroo.Apk untuk android. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Maulana Hernandhez Blog's
feedburner

0 comments:

Post a Comment

Maulana Hernandhez Blog's © 2015. All Rights Reserved.
Created : Maulana Hernandhez